Kamis, 26 Januari 2012

Persiapan-Seleksi recruitment BI

 

Saya mengikuti seleksi BI, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan :

1. Dimanakah saya dapat mendownload Surat Pernyataan :
• Tidak memiliki saudara yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai Bank Indonesia
• Bersedia menjalani ikatan dinas dengan Bank Indonesia dan tidak terikat ikatan dinas dengan Institusi lain
• Bersedia tidak hamil selama menjalani program pendidikan
• Bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia
Karena di www.ppm-rekrutmen.com/ bank_indonesia tidak tersedia ?
2. Untuk persyaratan TOEFL,ketika melakukan pendaftaran online saya tidak memiliki sertifikat TOEFL..di www.ppm-rekrutmen.com/ bank_indonesia terdapat keterangan bahwa saya dapat mendaftar dan mengikuti proses Rekrutmen, tetapi pada tahap 4, saya diwajibkan mengikuti tes TOEFL yang diselenggarakan oleh panitia. Apakah pada tahap Verifikasi Kelengkapan Dokumen saya tetap diwajibkan membawa sertifikat TOEFL ?
3. Untuk fotokopi Sertifikat/Surat Referensi terkait apakah itu juga termasuk untuk organisasi yang pernah kita ikuti dan penelitian yang pernah dilakukan ?

Saya mohon bantuannya…Terimakasih

__._,_.___
Recent Activity:
====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 250 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN JUNI 2011 MENCAPAI 24.000 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 250.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar